Patroli Kota Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sambang Lokasi Mangkal Abang Becak


LHOKSEUMAWE - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli kota presisi, dalam kegiatan tersebut personel menyambagi lokasi mangkal para abang becak di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (8/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktivitas.

"Selain patroli, personel juga memberi pesan Kamtibmas kepada para abang becak dan masyarakat lainnya, seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum," ujarnya.

Dalam patroli yang mengoptimalkan tindakan preventif ini, lanjut Kasat," personel juga menyisir sejumlah lokasi publik, perkantoran dan pedagang serta titik yang diduga rawan aksi tindak kejahatan.

"Semoga, dengan patroli rutin yang kita laksanakan setiap saat dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelas AKP Marjuli.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru