Personel Polsek Nisam Patroli Dialogis Sambang Warkop di Malam Hari



LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Nisam melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga di warung kopi (warkop) di seputaran Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (26/1/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sasarannya, tempat berkumpulnya masyarakat serta titik yang diduga rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Personel mengingatkan warga agar mewaspadai aksi pencurian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum," ujarnya.

Lanjut Ipda Wahyudi, warga juga diminta supaya saling menjaga kerukunan dan ikut mendukung Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman serta kondusif dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

"Kita harapkan, dengan patroli rutin ini situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Nisam tetap kondusif, sehingga masyarakat nyaman saat beristirahat di malam hari," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru