Patroli Perintis Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sasar Pusat Perbelanjaan dan Warga



LHOKSEUMAWE - Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli perintis presisi, Senin (22/1/2024) malam, dalam kegiatan ini personel menyasar pusat perbelanjaan dan warga di wilayah Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan yang mengoptimalkan tindakan preventif dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat," ujarnya.

Pada kegiatan patroli, lanjut AKP Marjuli, personel menyambagi petugas keamanan dan karyawan pusat perbelanjaan Suzuya Lhokseumawe. Selain itu, memberikan himbauan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

"Petugas keamanan di Suzuya kita harapkan agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika terjadi gangguan Kamtibmas," pungkasnya.

Diharapkan, sebut Kasat Samapta, dengan patroli rutin itu dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman serta kondusif," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru