Pendaftaran Dibuka untuk Diklat Satpam Gada Pratama Angkatan ke-25 Tahun 2023 di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE - Pada bulan Desember 2023, Diklat PT. Outsorsindo Kharisma Security bekerjasama dengan Polres Lhokseumawe dan Polda Aceh akan menyelenggarakan pendidikan dan latihan satuan pengamanan (satpam) kualifikasi Gada Pratama Angkatan ke-25.

Diklat akan berlangsung di SKB/BKPP ACUT di Kota  Lhokseumawe. Pendaftaran telah resmi dibuka, dan para calon peserta dapat mendaftar untuk mengikuti program ini.

Direktur PT. Outsorsindo Kharisma Security Hasanuddin kepada awak media mengatakan, kesempatan diklat ini dibuka untuk warga guna mengembangkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang Satuan Pengamanan atau Satpam.

Para calon peserta dapat mendaftkan diri untuk bergabung dengan kami dan menjalani pelatihan yang tidak hanya memberikan keterampilan praktis tetapi juga menanamkan nilai resmi dan legalitas dalam profesi satpam" sebut Hasanuddin kepada awak media.

Hasanuddin berpesan, kepada masyarak yang ingin menjadi Satpam atau sudah berkerja sebagai Satpam, Jadilah bagian dari tim Satpam yang diakui secara resmi dan berlegalitas.

Segera daftarkan diri anda untuk mendapatkan pelatihan yang akan membuka pintu menuju karir satpam yang profesional dan terpercaya"jelasnya.

Jika berminat silahkan hubung informasi dinomor kontak kami Hasanuddin (Direktur) 085260098660 dan M. Zaki Mubarak tim admin 0822 76169336"pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru