Pang Ucok dan KPA Daerah II Aceh Timur Temui Mualem

TheAtjeh.Net, Aceh Timur- Mendapat Informasi Panglima KPA/PA Aceh Muzakir Manaf atau Mualem ada di Aceh Timur, sejumlah Panglima Sagoe Daerah II Aceh Timur secara dadakan temui Mualem.


Pertemuan singkat antara para kombatan GAM tersebut membahas seputaran tentang pemilu dan pilkada di Tahun 2024 mendatang. Tidak hanya itu pertemuan itu juga membahas tentang politik dan situasi Kabupaten Aceh Timur saat ini. 


"Ya tadi malam kami mendapat informasi Mualem ada di kawasan Aceh Timur sehingga kami bersama jajaran KPA Daerah II Aceh Timur langsung menemui beliau, karena kita tahu waktu beliau sangat padat" Ungkap Pang Ucok. 


Saat disinggung terkait apa saja pembahasan dalam pertemuan singkat tersebut, M Yusuf  SH atau sering disapa Pang Ucok menyebutkan bahwa Mualem berpesan agar tetap solid dan kompak dalam menjaga barisan KPA dan PA di Aceh Timur. 


"Intinya Mualem berpesan kepada kita semua untuk terus kompak dan solid dalam menjaga barisan, dan terkait situasi Aceh Timur saat ini saya tidak bisa ungkapkan disini, karena hal tersebut sangat tertutup" Sambung Pang Ucok. 


Informasi yang berhasil dihimpun TheAtjeh.Net, setelah pertemuan singkat antara Mualem dan jajaran KPA, para Kombatan GAM Daerah II Aceh Timur langsung menindak-lanjuti perintah Mualem dengan menggelar rapat tertutup disuatu tempat di Aceh Timur. 


Hal tersebut dibenarkan oleh Yuswanda Panglima Sagoe Julok, saat dikomfirmasi oleh wartawan Media ini. Kamis 02-11-2023.


"Ya benar" Ungkap Panglima Wanda Singkat.


Menurut amatan Media ini dalam pertemuan tersebut terlihat beberapa Komandan KPA (Panglima Sagoe_red) Daerah II Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. (Basri)



Postingan Lama
Postingan Lebih Baru