Seni Hendri Kembali Pimpin PESAWAT

THEATJEH.NET --- Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) menggelar acara Rapat Kerja Pengurus (Rakerpeg) tahun 2023-2028 di Grand Renggali Hotel Takengon, Aceh Tengah selama dua Hari mulai tanggal 15-17 Juni 2023.

Dalam Rakerpeg tersebut Seni Hendri kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh Timur periode 2023-2028 mendatang.

Kegiatan yang turut dihadiri langsung oleh para pendiri Pesawat yaitu Ismail Abda,Hasballah Kadimin dan Iskandar Ishak serta turut hadir Direktur Utama PT.Metro Pesawat Grup Heryansyah Puluhan pengurus organisasi Pesawat lainnya berjalan lancar dan sukses.

Acara Rakerpeg di buka salahsatu pendiri PESAWAT Ismail Abda mengatakan jika Rakerpeg ini merupakan bagian daripada AD/ART organisasi pesawat yang di laksanakan 5 tahun sekali yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja organisasi serta pergantian dan pengangkatan Ketua Umum dan pengurus roda organisasi.
    
Ismail abda berharap agar organisasi pesawat tetap solid,tetap kokoh dan konsisten dalam membangun organisasi serta mewujudkan visi dan misi lahirnya organisasi" ujarnya. 

ketua umum pesawat terpilih periode 2023-2028 Seni Hendri.S.H mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus organisasi pesawat yang telah mempercayai dirinya untuk kembali memimpin pesawat periode 2023-2028,memimpin pesawat selama 2 periode bukanlah hal yang mudah dan menjadi amanah tugas terbesar.

Meskipun demikian Seni Hendri berkomitmen untuk terus memajukan organisasi pesawat dan terus berupaya untuk mengembangkan organisasi pesawat sebagai salah satu organisasi pers tereksis di aceh timur dan di kalangan masyarakat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru