Bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Blangkejeren adakan pasar Murah

Blangkejeren - Masyarakat Blangkejeren  menyerbu kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blangkejeren pada pagi hari Selasa 18/07/2023  Kedatangan masyarakat tersebut untuk mendapatkan sembako murah yang di adakan oleh kejaksaan Negeri Blangkejeren

Pada hari Selasa , 18Juli 2023 sekira Pukul 09.00 WIB dalam rangka  Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan Ulang Tahun IAD XXIII tahun 2023, jajaran Kejaksaan Negeri Blangkejeren mengadakan pasar murah bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Blangkejeren ,

Kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Blangkejeren, bersama dengan Pengurus Ikatan Adhyaksa (IAD) Daerah Gayolues, kepada masyarakat untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Adapun barang yang disediakan dalam kegiatan pasar murah itu terdiri dari bahan-bahan sembako, yang tentu saja menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dengan jumlah ratusan paket sembako terdiri dari Beras gula pasir, minyak goreng, tepung telor dan lain-lain yang telah dikemas di dalam paket-paket.

Kajari Gayolues ,didampingi Ketua IAD Daerah Gayolues Ny Rina Ismail Fahmi.kepada masyarakat pembeli sembako murah yang disediakan itu berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat ditengah kondisi ekonomi yang belum stabil 

"Kami berharap semoga pasar murah ini dapat meringankan beban ekonomi bagi masyarakat khususnya,  dimana kondisi ekonomi masih belum stabil.

Ny Rrina Fahmi menuturkan, masyarakat  sangat antusias mengikuti pasar murah dimaksud yang berlangsung dari pagi sampai siang hari, kegiatan tersebut juga sesuai dengan Tema HBA Tahun 2023 yaitu "Penegakan Hukum, yang tegas dan Humanis Mengawal pembangunam Nasional", tuturnya.

Salah seorang ibu rumah tangga yang warga kampung sentang mengucapkan terima kasih atas dibukanya pasar murah oleh Kejaksaan Negeri Gayolues, sehingga kegiatan ini benar-benar terbantu masyarakat kecil.

 Harga kebutuhan pokok masyarakat dipasaran masih tinggi akibatnya, masyarakat kesulitan mengatur ekonomi keluarga. Maka, dengan adanya pasar murah tentunya sungguh terbantu masyarakat kecil.

"Terima kasih bapak kejaksaan yang telah membuka pasar murah, semoga apa yang dilakukan oleh bapak-, akan menjadi amal ibadah dan dimudah limpahkan rezeki oleh Allah SWT," (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru