Jika Terpilih Anggota DPR-RI, Aminullah Usman Siap Peduli Kaum Dhuafa

BIREUEN- Melalui Partai Amanat Nasional (PAN), H. Aminullah Usman SE, AK.MM menuju DPR-RI Dapil Aceh ll, melakukan silahturahmi bersama masyarakat Bireuen, Kamis 27 Juli 2023 malam.

Dalam sambutan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Aceh ll, Aminullah Usman menyebutkan, Insya Allah jika dirinya terpilih sebagai Anggota DPR-RI pada pemilihan tahun 2024 nanti, siap mempedulikan kaum dhuafa di Aceh,

"Insya Allah jika terpilih nanti semua kaum dhuafa di Aceh akan terus kita perjuangkan di Senayan," ujarnya.
Kepada masyarakat Bireuen yang ikut berhadir dalam acara silaturahmi malam ini, mohon doa dan dukungan kepada dirinya.

Kata Aminullah Usman, silahturahmi pada malam ini, tidak terlepas atas dorongan para tokoh masyarakat dan kaum milenial di Kabupaten Bireuen, sehingga acara silaturahmi ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Kedepan Aminullah akan terus menggagas peningkatan perekonomian masyarakat Bireuen, belakangan Bireuen dikenal dengan penghasil keripit pisang.

Dengan adanya peningkatan sektor ekonomi kalangan bawah, maka akan memberi dampak terhadap putaran ekonomi di Bireuen yang lebih baik, dan ikut menciptakan lapangan kerja baru bagi kaum melenial.

H. Aminullah Usman SE, AK, MM, menuju DPR-RI tahun 2024, acara dirangkai silahturahmi dengan masyarakat, Baveti/Pelti Bireuen Menuju DPR-RI Pemilu 2024 Dapil ll,
Dalam silahturahmi tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh melenial Bireuen menyampaikan berbagai harapan dihadapan Calon Anggota DPR-RI. H Aminullah Usman.

Mereka siap memberikan dukungan dengan cara bekerja di lapangan dan dikalangan masyarakat Bireuen berharap dapat terpilihnya H. Aminullah Usman sebagai Anggota DPR-RI pada pemilu 2024 kedepan ini.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru