Mukhlis Takabeya Mulai Kerjakan Jembatan Ie Rhop Gandapura

BIREUEN- H. Mukhlis SH, Yang Merupakan Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group mulai mengerjakan Jembatan le Rhop Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Sebelumnya, Jembatan Penghubung ke Pusat Wisata Pantai Pangah tersebut hampir roboh, namun masyarakat le Rhop melalui Perangkat Gampong meminta H. Mukhlis Takabeya untuk membangun Jembatan, Mukhlis Takabeya turun langsung ke lokasi bersama Rombongannya,
Alhamdulillah, Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group hari ini, Sabtu 24 Juni 2023, mulai menurunkan alat berat dan bahan Matrial untuk Pembangunan Jembatan Ie Rhop Kecamatan Gandapura.

Namun, Dimulainya Pembangunan Jembatan Ie Rhop tersebut, pada saat sedang dikerjakan Terlihat H. Mukhlis Takabeya terjun langsung ke lokasi pekerjaan Jembatan Penghubung ke Pusat Wisata Pangah.
Sementara itu, Jembatan yang sedang dikerjakan itu, segala biaya dan alat berat dibantu H. Mukhlis Takabeya.

"Jembatan yang panjang 8 meter dengan lebar 3 meter berstruktur bahan pokok kelapa harus siap dikerjakan.

Diketahui, Bahwa Masyarakat Ie Rhop yang saban hari melintas Jembatan ini, selain Warga Gampong ini, juga Masyarakat sekitarnya yang setiap hari melintas di Jembatan Pangah, mereka mengunjungi ke Wisata Pangah Le Rhop Gandapura, maka dengan tegas dikatakan H. Mukhlis Takabeya harus siap secepat mungkin dikerjakan.

Sedangkan, Warga Gampong le Rhop pada sore hari yang akan ke menasah untuk melakukan kegiatan keagamaan juga harus Melawati Jembatan tersebut. Ungkap. Pengusaha Ternama di Bireuen itu yang juga Balon Bupati Bireuen tahun 2024. 

Terkait dibangun Jembatan le Rhop oleh H. Mukhlis Takabeya," Keuchiek Gampong le Rhop Kecamatan Gandapura. Samsul Bahari, sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepadulian Direktur PT Takabeya Perkasa Group. H. Mukhlis SH terhadap pembangunan Jembatan di Desa kami. Semoga bermanfaat bagi Masyarakat, 
"Lanjut Keuchiek Samsul Bahari, usai shalat subuh, dirinya mengumumkan kepada Masyarakat Gampong le Rhop, untuk dapat bersama-sama bekerja membantu Pembangunan Jembatan, Ucap Keuchiek le Rhop.

Saat dikerjakan Jembatan le Rhop tersebut, tampak hadir Camat Kecamatan Gandapura. Azmi. S.Ag, serta Stafnya, guna untuk mendampingi langsung H. Mukhlis Takabeya dalam melaksanakan penkerjaan Jembatan.

Kepada TheAtjehNet, Camat Kecamatan Gandapura. Azmi, S.Ag sangat mengapresiasikan langkah sigap H. Mukhlis Takabeya yang sudah peduli membangun Jembatan le Rhop, dimana langkah Tokoh Masyarakat seperti ini, sangat diharapkan Masyarakat Gandapura, umumnya Bireuen. 

Terimakasih kepada H. Mukhlis Takabeya yang telah membantu Masyarakat Gandapura, Ucap Camat Azmi.
"Semoga Lebaran Idhul Adha ini,  Masyarakat le Rhop sudah dapat melewati jembatan untuk menunaikan Shala Idhul Adha di Meunasah, dengan selesainya Jembatan Penghubung ke pusat Wisata Pangah nantinya, bagi Pengunjung wisatawan di pantai pangah dapat melewati jembatan dengan nyaman dan bermanfaat. Ungkap Camat Gandapura. Azmi.(Fadel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru