Gerindra Aceh Utara Target 10 Kursi DPRK di Pemilu 2024

LHOKSUKON — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Utara akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperoleh kursi di parlemen. Dari tiap-tiap daerah pemilihan (dapil) dengan timnya yang solid dan pekerja keras Partai Gerindra meyakini akan mendapatkan kemenangan dengan minimal 10 kursi dari total 45 kursi di Parlemen DPRK.

"Harapan Kita untuk ke depan di setiap dapil dengan target yang pernah Kita sampaikan yaitu sepuluh kursi. Insya Allah dengan gigihnya teman-teman dan bersinergi untuk bekerja, Insya Allah itu bukan hal yang mustahil," ujar H Anwar Risyen saat wawancara di Lhoksukon usai mengikuti tes baca Al-Qur'an, Selasa (6/6/2023).

H Anwar Risyen atau yang biasa disapa Haji Wan menyampaikan, Bacaleg Partai Gerindra dari semua dapil di Aceh Utara diisi oleh orang-orang pekerja keras. Hal tersebutlah justru menjadi energi bagi Partai untuk menciptakan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

"Insya ALLAH Kita ada harapan, bisa berkompetisi. Tentunya di Kabupaten Aceh Utara bisa mengisi 10 dari 45 kursi. Bacaleg Kita insyaallah ada dari semua kalangan, ada dari kalangan pengusaha, tokoh masyarakat dan kalangan lainnya," tambah Haji Wan.

Ia menyampaikan, tahun Politik sebelumnya, Partai Gerindra Aceh Utara sendiri telah bekerja maksimal untuk meraih kursi di Parlemen dan waktu itu berhasil  memperoleh 4 kursi.

Sementara Sekjen Partai Gerindra Zainal Ardi yang mendampingi H Anwar Risyen saat mengisi tes baca Al-Qur'an di Kantor KIP Aceh Utara juga menyampaikan hal senada terkait kemenangan dan target partai dalam berkompetisi di Pemilu 2024.

"Target partai sama seperti yang disampaikan oleh Ketua. Kita dalam hal ini tiap dapil menargetkan beberapa kursi. Seperti di dapil 6 ada 9 kursi tapi Kita menargetkan 2 kursi. Kemudian di dapil 1 Lhoksukon ini kan ada 7 kursi, dari pilihan bacaleg Kita kemungkinan besar 2 kursi tidak sulit diraih," ujar Zainal Ardi.[]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru