Pj.Bupati Gayo Lues bersama SKPK Tinjau Faskes RSUD MAK

Blangkejeren- PJ.Bupati Gayo Lues Alhudri meninjau langsung  berbagai fasilitas kesehatan di Rumah Sakit Umum Muhammad Ali Kasim. Kedatangnya didampingi Sekda Gayo Lues Jata SE dan Jajaran kepala SKPK pada Senin 08/05/23 

 Kadatangnya PJ, Bupati   beserta rombongan  disambut langsung oleh Direktur jenderal RSUD MAK dr. Mutia Fitri bersama  para staf. 

 Usai disambut Alhudri langsung diarahkan  ke UGD untuk melihat  pelayanan  di UGD.   Disana Alhudir menjumpai dua pasien dan langsung memberikan motivasi agar tetap semangat kepada para pasien, agar penyakit yang diderita segera disembuhkan dan tetap percaya kepada layanan medis dan berdoa kepada Allah SWT .

 Kunjungan  dilanjutkan  melihat  fasilitas dan pelayanan ke ruang rawat  inap kemudian menuju ke Lab dan ruang Rontgen. Mampir diruang Poli dan berakhir di ruang  cuci dara atau Hemodialisas ( HD) 

Diakhir kunjungan ke RSUD MAK , Alhudri mengatakan penempatan RSUD Muhammad Ali Kasim di Sangir  kecamatan Dabun Gelang menurutnya sangat representatip, dengan luasan lokasi mencapai 9 hektar.

 Alhudri sebut  mantan PJ Bupati pertama Gayo Lues Muhammad Ali Kasim sangat visioner dengan menempatkan RSUD di Desa sanger.
 Dirinya meminta dengan berbagai fasilitas yang ada diharapkan bisa dimamfaatkan semaksimal mungkin dalam melayani kesehatan masyarakat.  apa yang menjadi keurangan akan di bahas bersama –sama dengan anggota Dewan. 

Alhudir katakan  kesehatan merupakan layanan dasar yang harus diberikan semaksimal mungkin kepada masyarakat. jangan sampai masyarakat kita tidak mendapatkan layanan kesehatan. Kita pemrintah harus bertanggung jawab terhadap kesehatan masyarakat. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru