Damkar Gayolues Dan Petugas Kebersihan diturunkan Ke Pasar Terpadu

Blangkejeren - sedikitnya 5 unit  mobil pemadam kebakaran  dan  petugas kebersihan turun kepasar terpadu, Mereka dikawal  masing-masing kepala Dinas dan di bantu TNI Polri  begotong royong membersikan lingkungan Pasar terpadu , mulai dari drainase tersumbat hingga dihalaman dan selasar  pasar  terpadu , aksi ini dijalankan pada Selasa sore 09/05/23.

 Tak tertinggal Kasat Pol PP dan anggota  ikut turun dalam aksi gotong royong  di pasar terpadu

Beberapa hari  Sebelumnya Dinas  Perdagangan,Dinas  Lingkungan Hidup,  Dinas Damkar  Dinas Perindustrian dipanggil oleh PJ. Bupati Gayo Lues terkait dengan kondisi pasar terpadu dan keluhan pada pedagang . minimnya kebersihan pasar,Kurangnya penerangan pasar hingga membuat pasar  terkesan tidak terawat dengan baik. 

 Pj, Bupati Alhudri memberikan tenggang waktu 3 hari untuk menyelesaikan persolan pasar terpadu. Akhirnya pada selasa sore  Dinas mengerakan kemampuan yang ada berkolaborasi begorong-royong membersihkan pasar terpadu.

 Sekda Gayo Lues Jata. SE berharap dengan aksi Gotong-royong  yang  dilakukan oleh Dinas terkait bisa menimbulkan rasa tanggung jawab bersama-sama , rasa memiliki. Begitu juga hendaknya para pedagang usai berjualan dapat membuang sampah pada tempatnya , agar kebersihan di lingkungan pasar terpadu bisa terjaga

(Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru