Antisipasi Guankamtibmas, Brimob Aceh Patroli Sambang Warga

LHOKSEUMAWE- Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberika rasa aman ditengah-tengah masyarakat Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh  melaksanakan patroli sambang dalam rangka Harkamtibmas mencegah Tindak Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat, Minggu (05/03/2023)

Adapun Patroli sambang kali ini dengan menyasar masyarakat yang berada di kawasan wisata waduk Desa Pusong, kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.
Adapun kegiatan Patroli tersebut untuk mengajak berdialog danl menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada dalam beraktivitas diluar rumah, serta apa bila ada hal hal yang di rasa mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat

Kehadiran personil Brimob ditengah-tengah masyarakat setidaknya dapat mengantisipasi serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kriminalitas.
Danyon B Pelopor Satbrimob AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K mengatakan "pihak kami terus meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat melalui peningkatan kegiatan Patroli Harkamtibmas di siang hari guna terwujudnya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Hukum Lhokseumawe dan sekitarnya".(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru