Jadi Warga Kehormatan Aceh, Danrem 011/LW Baru, Kolonel Kapti & Istri Dipeusijuek

LHOKSEUMAWE – Sebagai warga kehormatan Aceh, pejabat baru Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan beserta Istri selaku Ketua persit Kartika Chandra Kira Koorcab Rem 011 Ny Maya Kapti dipeusijuk tepung tawar adat Aceh.

Acara perkenalan silaturahmi pejabat baru Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan beserta Istri dengan Unsur Forkopimda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, diantaranya Bupati Aceh Utara dan Walikota Lhokseumawe serta Tokoh Ulama, dan Pimpinan perusahan yang hadir, sekaligus pengantar tugas Brigjen TNI Bayu Permana dan Istri berlangsung, di Pendopo Bupati Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe, Jumat (04/03/2023) malam.

Disela acara silaturahmi, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan merupakan lulusan Akmil 97 itu menyampaikan perkenalannya, selama berdinas di militer sampai saat ini sekitar 25 tahun, pengalaman bertugas lama di Wilayah provinsi Jawa Barat dan provinsi Aceh sampai dengan saat ini menjabat Danrem 011/Lilawangsa," ujar Kolonel Kapti Hertantyawan, tutur pejabat baru Danrem 011/Lilawangsa itu.

Selain itu, Dikatakan Danrem Kapti Hertantyawan, diharapkan silaturahmi dan sinergitas kerjasama, baik koordinasi dan komunikasi dari unsur Pemda dan Kota, begitu juga dari unsur ulama dan tokoh masyarakat, dengan tujuan agar Korem 011/LW selaku satuan komando kewilayahan dapat melaksanakan tugas pokok kedepan dengan baik, sekali lagi kami mohon kerjasamanya, harapnya.

Sementara itu, mewakili forkopimda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, AP,M.SI menyampaikan, pada malam yang berbahagia ini, bersama-sama kita menyambut kedatangan Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, sebagai Komandan Korem 011/ Lilawangsa yang baru, menggantikan Danrem yang lama Brigjen TNI Bayu Permana.

"Atas  nama  pemerintah, masyarakat Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, maupun mewakili keluarga dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas segala prestasi kerja dan pengabdian Bapak Brigjen TNI Bayu Permana, bersama isteri, yang akan bertugas sebagai Danrem 102/Panju Panjung, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Selain iyu, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami juga atas nama pemerintah, masyarakat Kabupaten Aceh Utara, dan Kota Lhokseumawe, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH sebagai Komandan Korem 011/Lilawangsa yang baru. Semoga Bapak dan ibu diberikan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas. 

"Kami percaya Bapak mampu melaksanakan segala kewajiban dengan penuh tanggung jawab, dan sesuai dengan amanah dan tuntunan dari Allah SWT, sehingga segala persoalan yang dihadapi kiranya mampu diatasi dengan arif dan bijaksana. Dalam hal ini, tentu saja seluruh unsur masyarakat Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe akan memberikan dukungan penuh, semoga nantinya akan menambah semangat dan memicu kinerja Bapak dalam menjalankan tugas di daerah Bumi Malikussaleh ini," harpanya.

Acara perkenalan dan pengantar tugas dihadiri antara lain, Kasrem 011/LW Letkol Czi M.Ridha Has, ST. MT, Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan S.Sos, M.M, PJ. Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA., Cd, Pj. Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, Kasbrigif 25/Siwah Letkol Inf Dimar Bahtrera, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono.,SIP.,MIP.

Selain itu, turut hadir Ketua DPRK Kota Lhokseumawe Ismail A. Manaf, Ketua MPU Aceh Utara Tgk. H. Abdul Manan, Kajari Lhokseumawe Dr. Mukhlis, SH, MH, Danyon Kavaleri 11/MSC Letkol Kav Ino Dwi Setyo, Danden Arhanud 001/CSBY Mayor Arh Hendro Ramadani, serta Pejabat tamu undangan yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru