Ners Rody Motivator Temu Ramah dengan Penjabat Bupati Aceh Barat Daya

ABDYA - Ners Rody Motivator menghadiri teumu ramah dengan Penjabat Bupati (Pj) Aceh Barat Daya (Abdya), H. Darmansah, S.Pd., M.M.M dan didampingi Kepala SMAN 1 Meukek Drs Irwadi, Minggu malam (5/2/2023) di Pendopo Bupati Abdya .

Dari pembicaraan tersebut, PJ Bupati Abdya menyampaikan pentingnya meningkatkan kapasitas SDM di kabupaten Abdya. Salah satu programnya satu desa satu orang yg akan dibiayai kuliah dengan dana desa untuk menjadi guru paud/TK di desa tersebut,.

Beliau juga menganjurkan kepada instansi pemerintah agar mengadakan pelatihan pelatihan Soft Skill untuk mewujudkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di kabupaten Abdya.

Ners Rody Motivator dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang pentingnya pelatihan Caracter Building, kapasiti building  dan publik speaking serta hipno parenting islami bagi pegawai di setiap instansi pemerintah khususnya para guru.

Dari hasil pembicaraan tersebut Alhamdulillah Penjabat Bupati (Pj) Aceh Barat Daya (Abdya), H. Darmansah, S.Pd., M.M., menyambut baik tentang kegiatan pelatihan tersebut dan akan ditindak lanjuti agar memberikan efek positif bagi SDM di kabupaten Abdya. []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru