Panitia Pengawas Pemilu Desa Se-kecamatan Tripe Jaya Dilantik

Blangkejeren - Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD) Se-Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayolues dilantik Senin,(06/02/2023)

 Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekcam Tripe Jaya , Danposramil , Polsek/Kapospol , Seluruh Muspika Kecamatan Tripe Jaya. Pelantikan ini berlangsung di Aula PKN Tripe Jaya.

Untuk pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Anggota Panitia Pengawasan Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD) Se-Kecamatan Tripe Jaya langsung dilakukan oleh Ketua Panwascam  Tripe Jaya Muhammad dan didampingi oleh ketua Bawaslu Kabupaten Gayo Lues. Sulaiman.

Selesai pelantikan ketua Panwaslih Kabupaten Gayo Lues. Sulaiman "Saya sangat mengapresiasi kesekretariatan Panwascam  Tripe jaya karena telah sukses melaksanakan perekrutan PKD sesuai dengan aturan yang telah ditentukan " Katanya.

Lebih lanjut " Dia menghimbau kepada seluruh anggota pengawas kelurahan desa yang baru dilantik agar berkomitmen dalam menjalankan tugas serta berkoordinasi dengan  stekcholder yang ada di desa masing masing, diantaranya dengan Pengulu, Urang tue dan tokoh masyarakat  lainnya" tutup Sulaiman ( kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru