Resmi, Mail Gaya Dilantik Menjadi Ketua DPD IPK Kabupten Gayolues Periode 2022-2027

Blangkejeren: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ikatan Pemuda karya (IPK) Kabupaten Gayolues  periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Aceh 

Pelantikan Pengurus DPD IPK Kabupaten Gayolues berlangsung Di Aula pendopo Bupati Gayolues pada Senin 23 Januari 2023 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD IPK, provinsi Aceh Zulpinah.

Adapun Susunan Pengurus DPD IPK Kabupten Gayolues yang dilantik adalah Ismail SE(Mael Gaya) (Ketua), Muhamad SE (Sekretaris) dan siti suarna.  (Bendahara).

Usai pelantikan Ketua DPD IPK  Provensi Aceh  menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Pengurus DPD IPK kabupaten Gayolues  diharapkan dapat melanjutkan keberadaan IPK yaitu karya nyata di tengah masyarakat khusunya kabupaten Gayolues 

"Tidak perlu banyak bicara. Tapi berkarya nyata di masyarakat. Sehingga eksistensi IPK ini dapat bermanfaat dan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat jelasnya 
Bagi Kader IPK ,jangan melenceng dari aturan yang telah ditetapkan .

   semakin maju dan berkembang. Kibarkan panji-panji IPK di Kabupaten Gayolues sampai ke pelosok pelosok ranting desa," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Gayolues yang baru dilantik Ismail  SE mengatakan komitmennya untuk membesarkan IPK Di Gayolues  yang di nahkodainya.

"Saya dan pengurus lainnya bertekad bulat serta berkomitmen penuh untuk mengembangkan IPK di negeri seri bukit lebih besar lagi melalui karya nyata. Kami pengurus DPD IPK Gayolues  siap mengemban tugas mulia tersebut," paparnya.
Namun ia menyadari bahwa untuk mencapai tujuan tersebut haruslah dibarengi dengan dukungan dari seluruh kader IPK yang juga berkomitmen penuh ikut berkarya nyata di tengah masyarakat.

"Untuk itu, kita semua harus bersinergi  Karena tanpa sinergi  mustahil impian kita itu akan terwujud," tegasnya.

"IPK tidak mengandalkan otot, itu sudah kuno. Sekarang zamannya mengandalkan otak Dan kita harus bermitra dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah," ujarnya

Tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi ,sebagai kader IPK mamfaatkan situasi yang baik tunjukan bahwa bahwa IPK bisa menjadi motor politik baik legislatif dan ekskutif.

Sementara Plt Bupati Gayolues yang  di wakili Staf Ali  Bidang politik dan Hukum Abdul Hakim  menyampaikan Amanatnya selamat kepada jajaran IPK Gayolues yang telah dilantik. "Saya yakin dibawah kepemimpinan Ismail SE DPD IPK  Gayolues menjadi lebih baik kedepannya.

Kehadiran IPK bisa menjadi wadah bagi pemuda,IPK bisa menjadi penyalur Aspirasi Masyarakat dan menjadi pelopor pemersatu bukan pemecah belah,Pemerintah daerah siap bermitra dengan IPK ,demi kemajuan kabupaten Gayolues ,ujeoasnya 

Turut hadir dalam pelantikan ,Kapolres Gayolues,Kejari Gayolues PJ  Bupati Gayolues di wakili Sataf Ahli Abdul Hakim Bidang politik dan Hukum DPD KNPI Gayolues ketua DPD IPK privinsi Aceh ,Wakil ketua DPD Perovinsi Aceh ketua DPD IPK Bener meriah ,ketua DPD IPK Aceh Tamiang. (Kamsah Galus)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru