YARA Apresiasi Capaian Prestasi Kajari Bireuen

BIREUEN- Yayasan Advokasi Rakyat Aceh Perwakilan Bireuen, memberikan Apresiasi Pencapaian Prestasi terhadap Kejari Bireuen, dimana pada capaian Penghargaan Juara Umum, sebagai Kejaksaan dengan Satuan Kerja Tebaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022.


Kepada TheAtjehNet. Selasa 6 Desember 2022. Dikatakan Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Bireuen, Muhammad Zubir, SH. MH, CPCLE, CPM mengapresiasi terhadap Capaian Penghargaan Juara Umum terhadap Kejari Bireuen, sebagai Kejakasaan dengan satuan Kerja terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh.


Selain itu, Kejaksaan Negeri Bireuen juga dinobatkan sebagai Kejaksaan Negeri Terbaik dalam Penyelesaian Perkara Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (RESTORATIVE JUSTICE) Tahun 2022, Juara I Bidang Intelijen se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022, Juara II Bidang Pembinaan Dalam Penyerapan Anggaran Tahun 2022 se- Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh dan Juara III Bidang Tindak Pidana Khusus Tahun 2022 se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh.


Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tgl 30 Nov s/d 02 Desember 2022 yang bertempat di Takengon dan diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Bapak Bambang Bachtiar, SH.MH.


Atas penghargaan tersebut yang merupakan hasil dari prestasi dan kerja keras Kejari Bireuen kami sangat mengapresinya, tentunya kami sebagai Lembaga Bantuan Hukum tentu sering Mengkritisi Institusi Penegak Hukum lain, namun kami juga tidak sungkan memberikan ucapan selamat atau apresiasi terhadap setiap prestasi yang dicapai, ucap Zubir.


dalam hal ini kami secara khusus memberikan ucapan selamat atas capaian prestasi terhadap Kejari Bireuen yang dipimpin Mohammad Farid Rumdana, SH. MH.


Kami sebagai lembaga bantuan Hukum sangat bangga atas capaian Prestasi Kejari Bireuen yang menjadi Juara I Penyelesaian Perkara Pidana berdasarkan Keadilan Restoratif (RESTORATIVE JUSTICE), menurutnya, dalam RJ ini masyarakat tidak perlu harus berurusan dengan proses penegakan hukum yang panjang dan terkadang juga rumit,


YARA Bireuen sangat setuju, juga mendorong Kejari Bireuen agar segera mewujudkan Pembangunan tempat Rehabilitasi NAPZA Adhyaksa Kabupaten Bireuen yang dibutuhkan masyarakat.


Tentunya, Kami berharap kedepannya Kejari Bireuen semakin semangat dalam menjalankan tugas dan meningkatkan pelayanan publik di setiap bidang pada Kejari Bireuen, Tutup Ketua YARA Bireuen. Muhammad Zubir.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru