Ners Rody Sampaikan Bagaimana Membangun Character Building dan Revolutioner Of Mind

LHOKSEUMAWE - Ners Rody Motivator (NRM) Aceh menjadi Narasumber kegiatan Seminar Liderchif dan Caracter Building di Aula Universitas Bumi Persada Kota Lhokseumawe, Jumat 21 Oktober 2022.

Pesertanya berjumlah 55 orang di Kalangan Ormas Gemantara Aceh Utara Dan Dosen serta Mahasiswa Universitas Bumi Persada Kota Lhokseumawe.

"Leadership and Character Building" adalah judul seminar yang disampaikan oleh dua pemateri yang ahli dibidangnya masing-masing, Iskandar,S.Kom, M.S M dan Hj Ners Rosdiana SKM,S.Kep (Ners Rody).

Iskandar menyampaikan tentang Leadership Kepemimpinan yang baik mempunyai 5 hal yang harus dilakukan. Pertama berikan Reward and Punisment kepada bawahan dan team nya, yang kedua jadilah Mentor dan jangan menjadi Mandor, ketiga beri motivasi kepada team atau bawahannya.

Keempat bersifat terbukalah kepada team dan bawahanya dan yang kelima beri tanggung jawab kepada bawahan anda, saya yakin kalau lima hal kita lakukan dalam memimpin organisasi dan lembanga Insya ALLAH akan berhasil, ujarnya.

Ners Rody, dalam paparannya menyampaikan tentang Character Building dan Revolutioner Of Mind. Ubah cara pikirmu, maka akan berubah pula hidupmu.

Seseorang mempunyai Karakter yang baik dan buruk, maka bentuklah karakter itu dengan kebiasaan yang baik, bisa karena biasa, biasa karena dibiasakan, dibiasakan menjadi kebiasaan, kebiasaan menjadi karakter, dan karakter akan mengubah hidupmu, ujarnya.

Para peserta seminar terlena dalam suasana yang begitu semangat mendengarkan pemateri memyampaikan hal yang sangat bermakna bagi peserta.

Bebeberapa peserta saat dibaca karakternya oleh pemateri merasa benar apa yang dikatakan, dan diantar peserta ada yang menangis terharu. Kalau anda ingin berubah dan dihargai, mulailah merubah diri anda sendiri kearah yang lebih baik, karena nilaimu tergantung dari kualitas dirimu, tutup Ners Rody.

Budi Setiawan seorang peserta yang ditanya awak media menyampaikan "saya bersyukur hari ini bisa ikut seminar yang sangat bermamfaat untuk hidup saya, saya faham tentang kepemimpinan yang baik dan faham tentang character building untuk mengarah ke gaya hidup yang lebih baik" []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru