Meriahkan HUT ke-77 TNI, Korem 011/Lilawangsa Gelar Turnamen Voli

LHOKSEUMAWE – Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia pada 5 Oktober nanti, acara kemeriahan HUT TNI, Korem 011/Lilawangsa menggelar berbagai turnamen termasuk bola voli.

"Ditahun 2022 tepatnya pada 5 Oktober, Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 77 Tahun. Usia yang patut dirayakan seluruh prajurit TNI di Indonesia," ungkap Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana pada saat membuka acara turnamen voli, di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe, Sabtu (01/10/2022).

Lebih lanjut Kasrem mengatakan, pada peringatan perayaan TNI, event ini sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan serta meneguhkan kekompakan Tiga Matra, bahwa TNI solid yang terlahir dari rakyat. "TNI itu terlahir dari rakyat, untuk rakyat, TNI itu adalah kita," ungkapnya.

Kasrem menambahkan, diadakan turnamen ini, selain prajurit TNI, bahwa Voli merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat. 

Turnamen voli yang digelar Korem 011/Lilawangsa selama tiga hari, selain TNI-AD Korem 011/LW dan jajaran, Brigif 25/Siwah juga diikuti Tim Voli putra/putri dari satuan TNI-AL, TNI-AU Wilayah Korem 011/Lilawangsa, serta Tim voli Pemko Lhokseumawe turut memeriahkan pertandingan dalam rangka HUT TNI ke-77 Tahun.

Pembukaan turnamen voli turut dihadiri antara lain, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Komandan Satuan Dinas Jawatan (Dansatdisjan) Lhokseumawe, para peserta prajurit TNI dari Tiga Matra dan Ibu-ibu anggota persit yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru