Seru! Pertandingan Voli Korem 011/LW Meriahkan HUT RI Ke-77, Ini Juaranya

author photoRedaksi
17 Agu 2022 - 05:16 WIB

Lhokseumawe – Satuan Korem 011/Lilawangsa mengadakan pertandingan pekan olahraga bola voli di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin dan Selasa (16/08/2022). Turnamen tersebut dalam momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke-77 Tahun.

Pada pekan olahraga tersebut, selain personel TNI, pertandingan diikuti Persatuan Istri Prajurit (Persit) juga ambil bagian memperkuat masing-masing satuan di jajaran Korem 011/Lilawangsa yang ada di Lhokseumawe, kegiatan berlangsung selama Dua hari.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana sangat mengagungkan namanya olahraga, bertepatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 saat ini, Danrem mengajak seluruh prajurit TNI dan keluarga besar TNI untuk turut memeriahkan beragam olahraga maupun perlombaan yang menghibur, salah satunya bola voli yang digemari masyarakat termasuk prajurit TNI.

"Pada peringatan HUT Ke-77 RI Tahun ini merupakan pertama kali Korem 011/Lilawangsa menggelar berbagai aneka perlombaan sejak pandemi covid melanda Indonesia. Kita semua bersyukur, momen memperingati perayaan kemerdekaan bangsa Indonesia bisa kita lakukan bersama-sama dengan meriah," tutur Danrem.

Menurut Danrem, ajang tersebut selain dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, sekaligus untuk menunjukkan semangat dan menyehatkan serta untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar prajurit dan keluarga besar TNI di jajaran Korem 011/Lilawangsa.

Pekan olahraga voli ball berlangsung seru, sebab dari 8 Tim voli dari masing-masing satuan, Tim kuat Voli putra Korem 011/Lilawangsa berhasil kemenangan dari lawannya Tim voli Denpal Lhokseumawe pada final dengan skor akhir 3-0, sedangkan dari 9 Tim voli putri Persit TNI, dimenangkan Tim voli Korem 011 dari lawannya Tim voli persit Denpom IM/I Lhokseumawe dengan skor 3-1.

Selain Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, kegiatan turut dihadiri antara lain, Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Susi Permana, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Wakil Ketua dan Pengurus persit Koorcab Rem 011.
KOMENTAR