Perekrutan Panwaslu Kecamatan Akan Segera Dibuka,Ini Kata Musliadi

author photoHasan Basri
29 Agu 2022 - 11:34 WIB

Aceh Timur- Panwaslih Kabupaten Aceh Timur dalam waktu dekat akan mengumumkan pendaftaran calon Panwaslu Kecamatan (Pengawas Ad- Hoc) yang tersebar di Dua Puluh Empat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, hal itu disampaikan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Timur Kantornya, Senin 29 Agustus 2022.

"Kami mengajak kepada putra-putri terbaik Aceh Timur untuk segera mempersiapkan diri dengan matang baik kesiapan mental maupun kemampuan kepemiluan dan wawasan kebangsaaan dan soal-soal lainnya agar nanti pada saat berkompetisi secara Fair dan sportif" Papar Maimun.

Sementara Musliadi, Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Panwaslih Kabupaten Aceh Timur menyampaikan terkait dengan jadwal dan tahapan yang beredar sebelumnya itu mungkin  hanya baru draf yang belum final dan tidak di ketahui asal usulnya darimana, kami menyarankan untuk tidak mudah dipercaya dengan informasi yang tidak benar dan tidak dapat pertanggung-jawabkan.

"Kami menyadari selama adanya informasi hoax yang beredar, banyak masyarakat yang bertanya kepada kami secara langsung dan juga ada yang datang ke kantor untuk memastikan informasi tersebut, namun bisa kami pastikan informasi tersebut tidak benar dan entah dari mana asal usulnya" Ungkap Musliadi.

Untuk informasi yang sebenarnya, Sambung Musliadi, masyarakat bisa mengakses di Web PPID Panwaslih Kabupaten Aceh Timur dengan link Bawaslu https://ppid.acehtimur.bawaslu.go.id/ dan Facebook, Istragam, Twiter dan Tiktok Bawaslu Kabupaten Aceh Timur.

"Dalam waktu dekat silahkan akses pada link dan media sosiasl Bawaslu Kabupaten Aceh Timur disana kami akan menyebarkan informasi secara tranparan" Tutup Musliadi.
KOMENTAR