Anggota DPRK Aceh Utara Joel Panton Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Baktiya

author photoRedaksi
13 Jul 2022 - 21:27 WIB

Aceh Utara - Anggota DPR Kabupaten Aceh Utara, Zulkifli yang akrab disapa Joel Panton melakukan silaturrahmi dengan warga Desa Mantang Kareng Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Rabu 13/7/2022.

Dalam kujungan silaturrahmi ini Anggota Komisi IV DPRK Aceh Utara itu disambut baik oleh Tokoh Masyarakat setempat.

"Kami menerima banyak masukan dari masyarakat, terutama tentang jaringan air bersih yang belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat di sini" kata Joel Panton.

Selaku Wakil Rakyat Joel Panton akan memperjuangkan semua masukan masyarakat.

"Selaku Wakil Rakyat saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, seperti yang telah kami perjuangkan sebelumnya terealisasinya jalan lintas antar Desa, yang InsyaAllah telah  dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Muslem, salah seorang Kepala Dusun di Desa Mantang Kareung Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara menyebutkan bahwa kunjungan Joel Panton ke desanya itu sangat bermakna.

"Selama ini belum ada yang mengunjugi desa kami, kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas perjuangan Pak Joel terhadap pemantapan jalan desa kami, sehingga kami sudah dapat melakukan aktivitas dengan lancar," ucap Muslem.

Selan itu Muslem berharap kepada Joel Panton agar membantu sambungan jaringan air bersih, mengingat selama ini banyak masyarakat yang susah untuk mendapatkan air bersih.

"Harapan kami kepada Pak Joel agar membantu sambungan jaringan air bersih, karena masyarakat disini masih susah untuk mendapatkan air bersih, jika pun kita gali sumur airnya disini susah kita dapatkan, jika ada mata air, itu pun harus memasang belasan cincin sumur baru ada mata air, dan airnyapun keruh" tutupnya. []
KOMENTAR