Bupati Muzakkar A. Gani Hadiri Rakor PKK Se-Kabupaten Bireuen

author photoM. Sulaiman
29 Jun 2022 - 02:55 WIB

BIREUEN-Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Koordinasi (RAKOR) PKK Se-Kabupaten Bireuen Tahun 2022.


Acara Rapat Koordinasi (RAKOR) PKK Se-Kabupaten Bireuen yang di laksanakan di Aula Lama Setdakab Bireuen Selasa, 28 Juni 2022.

Dalam sambutan Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H., M.Si menyebutkan, Gerakan PKK yang  merupakan salah satu gerakan sosial kemasyarakatan yang memegang peranan penting, serta memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan keluarga seperti yang tertuang dalam 10 program pokok PKK.

Dengan kekuatan kelembagaan yang terstruktur dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga ke Gampong, serta didukung oleh kader-kader yang bekerja dengan penuh dedikasi,


Maka hal inilah yang menjadikan Gerakan PKK sebagai mitra strategis pemerintah, hingga Pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan dan program yang dijalankan oleh TP-PKK kabupaten Bireuen.

Dengan adanya rakor ini, Bupati Muzakkar A. Gani, berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk saling bertukar pikiran, terutama dalam rangka mengembangkan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan Infrastruktur pemerintah.

"Hal ini penting, mengingat PKK merupakan mitra strategis pemerintah, khususnya terkait pemberdayaan potensi masyarakat berbasis keluarga. Maka jangan jadikan rakor ini hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi jadikan rakor ini sebagai wadah aksi dalam menjalankan setiap program TP. PKK yang telah direncanakan." Ujarnya.

Bupati Bireuen juga berpesan kepada seluruh Kader TP. PKK baik ditingkat gampong hingga Kecamatan dapat melaksanakan program kerja yang diberikan oleh TP. PKK Kabupaten Bireuen dengan sebaik-baiknya dan laksanakan program kerja tersebut dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.pesan Bupati Bireuen H. Muzakkar A Gani.(MS)
KOMENTAR