Perkuat Kekompakan, Pemuda Lingka Kuta Silaturrahmi Kerumah Keuchiek

author photoM. Sulaiman
9 Mei 2022 - 21:45 WIB

BIREUEN- Mempererat hubungan tali silaturrahmi dan kekompakan pemuda Gampong Lingka Kuta Kecamatan Gandapura. dalam keindahan di hari raya Idul Fitri 1 Syahwal 1443 H/2022 M, pemuda setempat turut memanfaatkan momen bersama ini untuk berkunjung ke rumah Keuchiek Senin, 09 Mei 2022.


Selain bersilaturahmi ke rumah Geuchiek, sebelumnya para pemuda sudah bersilaturrahmi lebaran ke rumah Tgk. Alidin selaku guru pengajian serta kerumah Tgk. Zikri, yaitu. Imum Gampong Lingka Kuta.

"ini adalah kegiatan yang pertama kali kami gagas di tahun ini, dengan tujuan mempererat hubungan Keuchiek dengan pemuda juga seluruh perangkat lainnya." Ungkap Ketua Pemuda. Helmi,


Keuchiek Gampong Lingka Kuta. Surya Darma. SH menyambut baik atas kedatangan para pemuda dalam rangka bersilaturahmi apalagi ini masih dibulan Idul Fitri.


"Saya sangat senang, ini membuktikan bahwa pemuda Gampong Lingka Kuta Alhamdulillah sangat kompak, semoga kegiatan ini dan kekompakan ini bisa terus di pertahankan hingga kedepannya". harap Keuchiek Surya Dharma.


Selain itu, Ketua Pemuda Lingka Kuta juga menambahkan bahwa mereka disambut sangat baik oleh tuan rumah dan dijamu makan malam bersama.

"Kami pun merasa sangat senang dan terharu, karena di sambut sangat baik oleh Keuchiek beserta keluarganya, dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua akan semakin kompak demi kemajuan Gampong Lingka Kuta yang kita cintai ini". Tutup Helmi.(MS)
KOMENTAR