Jaga Kamtibmas Pasca Idul Fitri, Brimob Polda Aceh Rutin Laksanakan Patroli

LHOKSEUMAWE- Pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M. Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh rutin melakukan patroli di sejumlah kawasan untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Wilayah Lhokseumawe di berbagai tempat keramaian dan fasilitas umum seperti terminal, SPBU dan kantor perbankan, Jumat (06/05/22).


Patroli ini rutin dilakukan siang dan malam untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga dapat menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan "untuk dapat memelihara Kamtibmas pasca lebaran idul fitri, satu regu personil Brimob rutin melakukan patroli di tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap menghimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan".


Pasca lebaran, masyarakat kembali akan memulai aktivitas yang menyebabkan meningkatnya arus balik dan kepadatan lalu lintas. Dalam hal ini personil Brimob aktif melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Harapan kami mudah-mudahan dengan kehadiran tim patroli bisa memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat" Harap AKP. Nafis.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru