Pemkab Bireuen Siap Fasilitasi Segala Kebutuhan Perseta MTR Ke-21

author photoM. Sulaiman
15 Apr 2022 - 22:47 WIB

BIREUEN-Pemerinta Kabupaten Bireuen siap melaksanakan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke-21 tahun 2022 tingkat Provinsi Aceh acara digelar di Pendopo Bupati Bireuen, Kamis (14/4 /2022).


Dikatakan. Ketua Publikasi MTR 2022, M.Zubair, SH, MH yang didapingi Asisten III Sekdakab Bireuen, dengan adanya Konfrensi Pers ini yang di hadiri oleh para insan pers, yang mempunyai peranan penting untuk menyampaikan informasi kepublik mengenai kegiatan MTR ke-21 tahun 2022, yang mana kabupaten Bireuen di pilih menjadi salah satu tuan rumah di pada cara MTR Ke-21 tahun 2022 ini,


Diharapkan dengan adanya peran para Insan pers pada kegiatan tersebut, guna untuk dapat  menyampaikan informasi kepada Masyarakat luas, maka dengan diketahui masyarakat sehingga kegiatan menjadi tumbuh semangat dan antusia sme masyarakat Bireuen terhadap kegiatan MTR yang akan dilaksanakan, Ungkapnya.

Sebelumnya, dikatakan Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani S.H, M.Si, dimana dengan adanya kegiatan MTR ke-21 maka Pemkab Bireuen sangat menyam but baik dan siap menjadi Tuan Rumah, Pihaknya sejauh-jauh hari sudah memp ersiapkan diri, untuk segala Fasilitas, serta tempat penginapan dan lokasi acara untuk para peserta yang akan hadir dari 23 Kabupaten Kota dalam Provinsi Aceh,"Tegas Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.


Dikatakan, oleh Jufri selaku Ketua Harian Kwartil Pramuka Provinsi Aceh, Kegiatan MTR Ke-21 ini akan diikuti oleh Pramuka di berbagai tingkat. Kegiatan ini akan diikuti 22 Kabupaten Kota di Aceh dan dari 23 Kabupaten hannya 1 yang tidak bisa mengikuti MTR Ke-21 yang akan digelar di Kabupaten Bireuen, salah satu yang tidak bisa ikut yaitu Kabupaten Aceh Tengah, sebutnya.

Namun pihaknya, juga turut mempersiap kan Dewan Hakim, dimana Dewan Hakim yang sudah dipersiapkan tentu sudah sangat berpengalaman di Bidangnya, peserta MTR juga sudah disiapkan Hadiah yang menakjutkan, diantaranya bagi peserta dapat merebut Piala bergilir maka akan mendapat Hadiah tiket Umrah, serta Uang Pembinaan ratusan juta rupiah sudah siapkan panitia, bagi Pemenang Lomba MTR Ke-21," Ungkap Ketua Harian Kwartil Pramuka Provinsi Aceh Tersebut.(MS)
KOMENTAR