Ketua DPRK Bireuen Kunjungi POS PAM Lebaran Wilayah Gandapura

author photoM. Sulaiman
30 Apr 2022 - 23:42 WIB

BIREUEN-Menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang telah di tetapkan pada hari Senin, 02 Mei 2022 ini. Berbagai upaya dilakukan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat saat merayakan Lebaran.


Dalam hal ini Bireuen mendirikan POS PAM Lebaran dengan membagi 3 titik koordinat yaitu wilayah Barat, Tengah, dan Timur tepatnya di Kecamatan Gandapura.

Pada kesempatan ini, Rusyidi Mukhtar, S. Sos selaku Ketua DPRK Bireuen meluangkan waktunya untuk mengunjungi POS PAM Lebaran di Kecamatan Gandapura. Sabtu, 30 April 2022 waktu setempat.


Dalam kunjungannya, beliau melihat kesiagaan tim yang bertugas di Pos tersebut sangat bagus dan sigap.

"Saya mengunjungi Pos ini dengan dadakan tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu kepada Tim yang sedang bertugas, tapi saya lihat mereka sangat siap dan anggota yang bertugas pun lengkap". Ungkap Rusyidi.


Serka Muzakkir Yah Cut, salah seorang anggota TNI perwakilan Koramil 06 Peusangan yang sedang melaksanakan tugasnya di lokasi tersebut mengatakan dirinya sangat terkejut dengan kedatangan Pak Ketua DPRK secara dadakan.

"Kami dari tim yang bertugas sangat terkejut, melihat secara tiba-tiba Pak Ketua DPRK datang mengunjungi Pos ini, dan beliau merasa senang dengan kesigapan kami sebagai tim yang bertugas". Ungkap Yah Cut.


"Ini salah satu bentuk kepedulian Pak Dewan untuk tim yang bertugas, semoga hal ini bisa di contoh oleh Dewan dan pejabat-pejabat lainnya". Harap Yah Cut.(MS)
KOMENTAR