Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Bangun Rumah Warga Miskin

author photoM. Sulaiman
10 Apr 2022 - 00:34 WIB

BIREUEN- Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen kembali membukti kan komitmennya mendukung pembang unan daerah dengan menyalurkan bantuan melalui "Program Sosial Bank Aceh Syariah Peduli"


Dikatakan oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli bersama Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani. SH. M.Si, pada saat penyerahan bantuan 1 unit Rumah Sehat Sederhana untuk masyarakat miskin di Gampong Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Gampong Blang Cot Tunong, Kecamatan Jeumpa dan Gampong Paseh, Kecamatan Juli. Kamis 7 April 2022.


Junaidi Ramli juga menyebutkan Bantuan ini merupakan Program Sosial Bank Aceh Peduli yang berasal dari Dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen.


"Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen tak hanya fokus kepada bisnis semata, namun juga sangat peduli dengan kondisi lingkun­gan sekitarnya," sebutnya.


Lanjutnya lagi Junaidi, Rumah layak huni tersebut Sebagai wujud kepedulian Bank Aceh Syariah kepada masyarakat miskin di Kabupaten Bireuen.

"Bank Aceh Syariah terus berkomitmen un­tuk membantu program pemerin­tah dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan ekonomi rakyat melalui UMKM di berbagai sektor, us­aha Bank Aceh Syariah ini milik rakyat, Jadi sudah sepatutnya kami membantu masyara kat," Ungkap Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen tersebut.


Ucapan Terimakasih dari Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani SH. M.Si kepada Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang telah membangun rumah layak huni kepada warga yang kurang mampu.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bireuen, saya ucapkan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah atas program CSR untuk membantu warga miskin kami," ucapnya.


Juga Bupati Bireuen sangat berharap, agar bantuan Rumah Sehat Sederhana dari dana CSR yang merupakan program Bank Aceh Syariah tersebut dapat bermanfaat bagi Warga yang menerima nya, semoga kedepan Program Sosial Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen terus berlanjut,"Harap Bupati Bireuen.


"Pemerintah Kabupaten Bireuen akan terus berupaya bekerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat miskin di Kabupaten Bireuen yang kita Cintai ini," Terang Bupati Muzakkar.(MS)
KOMENTAR