Keluarga Besar SDS Terpadu Raudlatul Jannah Blangkejeren Peduli Bencana Kebakaran Desa Tungel

Blangkejeren - Keluarga besar SDS Terpadu Raudlatul Jannah  kabupaten Gayolues memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues. Bantuan ini diberikan menindaklanjuti kejadian kebakaran di Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib ,Selasa 29/03/2022

Peristiwa terjadi pada hari Minggu, 27 maret 2022 jam 22.30 WIB berawal dari api salah satu rumah penduduk yang merambat ke dinding dan melalap habis rumah-rumah yang ada disekitarnya yang diperkirakan kurang lebih sekitar 37 rumah menjadi korban amukan si jago merah . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian yang diderita sekitar milyaran rupiah dimana rumah rusak berat berikut perabotan didalamnya.

Bantuan yang diberikan oleh pihak SDS Terpadu hasil penggalang dana dari siswa-siswinya berupa pakaian layak pakai sekitar 5 karung, beras, dan uang sebanyak Rp. 4.800.000,- ( Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah ). 

Bantuan diserahkan oleh Wien Arami Zabran perwakilan salah satu siswa SDS Terpadu Raudlatul Jannah yang didampingi oleh Kepala Sekolah Samsul Bahri, S.Pd.I dan Waka Kurikulum Deni Hartawan S.Pd.I dan beberapa Dewan Guru, serta diterima oleh salah satu petugas Posko bencana kebakaran Salid, ST, MM yang didampingi oleh camat Rikit Gaib Burhanudin, SE dan perangkat desa setempat. 

Samsul Bahri, S.Pd.I menyampaikan keluarga besar SDS Terpadu Raudlatul Jannah turut berduka atas kejadian bencana ini dan berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran. (kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru