Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Bantuan CRS Mushalla AL- Muhajirin Pendopo Bupati Diresmikan

BIREUEN- PT. Bank Aceh Syariah cabang Bireuen, Bantuan CRS Mushalla AL- Muhajirin Pendopo Bupati Bireuen Diresmikan.Dengan anggaran Rp1,2 Miliar mushalla AL- Muhajirin yang berada di komplek pendopo Bupati saat ini sudah selesai dibangun dan mulai difungsikan, Rabu 23 Maret 2022.


Kemudian, prosesi peresmian Mushala ini dilakukan sangat sederhana oleh Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, turut di dampingi Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen untuk mempeusijuk (Tepung tawar) oleh Muhammad Ishak atau sering di sapa Abon  Cot Tarom.


Bupati Bireuen Muzakkar A Gani mengatakan bahwa Mushalla itu adalah salah satu proyek strategis yang di bangun pada masa kepimpinannya, melalui Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Bireuen, juga  bantuan sosial PT Bank Aceh Syariah (BAS) Bireuen.

"Terima kasih kepada Kepala Bank Aceh Syariah cabang Bireuen bapak Junaidi Ramli, yang telah membantu pembangu nan mushalla ini, setengah dari anggaran yang dibutuhkan, juga kita harapkan semoga mushala ini menjadi tempat ibadah kita dalam mendalami ilmu agama," ucap  Bupati Muzakkar.

"Sebentar lagi akan memasuki waktu shalat dhuhur, mushalla ini akan di gunakan untuk shalat berjamaah yang pertama, (secara Perdana) dan ba'da magrib juga ada diadakan pengajian rutin untuk ASN di harapkan kepada SKPK, Camat untuk tidak keluar daerah mengingat ada pengajian terakhir untuk menyambut bulan suci ramadhan," tutupnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru