Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serda Irwan melaksanakan komunikasi sosial bersama pemuda di Desa Cot Puuk Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Minggu (06/02/2022).


Kegiatan Komsos merupakan rutinitas yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa untuk tujuan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khusu nya tokoh Pemuda dalam rangka mendu kung tugas pokok Babinsa serta tercip tanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Selaku Babinsa Serda Irwan mengata kan," Komsos yang dilakukan dengan pemuda supaya pemuda serta warga yang menjadi wilayah binaannya untuk bisa menjadi pelopor keamanan dan menjalankan program-program yang dijalankan di Desa Cot Puuk untuk kemajuan dan kesejahteraan warga desanya," ucapnya.


Dia juga menghimbau," Agar pemuda menjauhi dan tidak mengkonsumsi narkoba yang bisa menimbulkan permasalahan dan sangat tidak baik untuk kesehatan. Di masa pandemi Covid-19 saat ini pemuda juga harus bisa menjadi penggerak dan pelopor bagi warga desanya dalam hal menerapkan prokes Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari," Imbuh Serda Irwan [MS].
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru