Babinsa Koramil 08/Gandapura Dampingi Penyaluran BLT DD

author photoM. Sulaiman
3 Mar 2022 - 14:20 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Koptu Kastono laksanakan pendampin gan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari sumber Dana Desa atau biasa disebut BLT DD Tahun 2022 di Meunasah Gampong Paloh me Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen. Kamis (03/02/2022).


Pada kegiatan penyaluran BLT DD tersebut acara di buka oleh Geuchiek Gampong Paloh Me Safwani. menyam paikan dalam sambutan dan arahan," agar Dana BLT yang diterima dalam 2 bulan itu dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar lainnya.


Penyaluran BLT Dana Desa yang dibagi kan 2 bulan di awal tahun 2022 ini sudah bisa di lakukan karena dana desa sudah cair, Maka pembagian BLT Dana Desa langsung kita salurkan kepada yang berhak menerima sesuai formulasi BLT Dana Desa," ungkap Geuchiek Gampong Paloh Me.
Sebagai Babinsa Koramil 08/Gandapura Koptu Kastono menambahkan bahwa, Untuk masyarakat yang akan mengambil BLT Dana Desa harus bisa menunjukan kartu Vaksin untuk syarat pengambilan BLT DD, jika belum ada kartu Vaksin bagi masyarakat yang menerima BLT DD maka dana tersebut ditunda pembagian nya,


Harus menunggu untuk dapat menunju kan kartu Vaksin baru diberikan BLT DD. Sehingga target Vaksinasi di Desa Paloh Me bisa tercapai. Alhamdulilah semua warga yang akan menerima BLT DD sudah mendapatkan Vaksin sehingga BLT DD bisa di salurkan ke semua penerimanya," tegas Koptu Kastono. [MS]
KOMENTAR