Membangun Keakraban Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Faisal melakukan Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi dan menjaga kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya di Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Jum'at (11/02/2022). 


Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Seorang Babinsa harus bisa membangun keakraban dengan warga binaannya. Hal ini merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Faisal mengatakan,"Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga binaan akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, kita berharap agar warga peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan baik," Ucapnya.


Selain itu Koptu Faisal juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga dan menerapkan prokes Covid-19 dalam kehidupan sehari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru