Jaga Kamtibmas, Brimob Polda Aceh Patroli dan Bagikan Masker di Tempat Wisata

author photoM. Sulaiman
6 Feb 2022 - 17:20 WIB

LHOKSEUMAWE-Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah tempat yang berpotensi terjadi pelanggaran kamtibmas, pada moment hari libur dalam kawasan wisata Waterboom Mangat Ceria Desa Alue Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (06/02/22).


Selain mendeteksi potensi kerawanan Kamtibmas selama hari libur, Brimob juga menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat, di lokasi Waterboom. Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi SH menegaskan, "untuk mencegah terjadi pelanggaran Kamtibmas, personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli, dengan mendatangi kesejumlah tempat wisata dan tempat umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap mehimbau masyarakat pengunjung wisata untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan," sebut Ipda Asep Mulyadi SH.


Hari libur sejumlah lokasi ramai dipadati warga untuk rekreasi. Dalam hal ini tim patroli menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19.

"Dalam kegiatan patroli Kamtibmas ini, personel Brimob ikut membagikan masker kepada masyarakat. Harapan kami mudah-mudahan dengan kehadiran tim patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengunjung wisata" Ungkap Ipda. Asep Mulyadi SH.(MS)
KOMENTAR