Cari Dukungan, Kasat Intelkam Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers

BIREUEN-Kerjasama antara Polres Bireuen bersama dengan awak media bisa dibilang baik, tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online sangat dibutuhkan dalam mendukung kinerja pihak kepolisian.


Demikian disampaikan oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, MH melalui Kasat Intelkam Iptu Prima Pringgo Putra, S.Tr.K MT MSc saat menggelar silaturahmi dan temu ramah dengan puluhan awak Media di MC Coffee pada Minggu 13 Februari 2022.


"Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, terimakasih atas dukungan teman-teman pers yang telah membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Bireuen tetap terjaga," Iptu Prima Pringgo.
IPTU Prima mengatakan, kerjasama kedepan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahan kan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara polisi dengan media.


"Terimakasih atas support selama ini, tentunya pihak kepolisian dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat," lanjut lulusan S2 Korea Selatan Jurusan Cyber Investigation itu.


Sementara itu Paur Humas Polres Bireuen Bripka Safwan Rizal menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres Bireuen dan sejumlah Perwira lainnya tidak dapat hadir dan bertemu langsung dengan awak Media.


"Kita akan terus berbenah menjalin hubungan dengan para wartawan
saling menggenggam satu sama lain, Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan rekan-rekan dari media, begitu juga media perlu bersinergi dengan Polri," ujar pria akrab disapa Wawan itu.
Sementara itu, perwakilan dari awak media, Yusmandin Idris menyampaikan bahwa kegiatan yang baik ini untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan antara rekan media dan kepolisian.


"Kami berharap dengan pertemuan kali ini, ke depannya, sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi," sebut wartawan Senior di Kabupaten Bireuen.


Mantan ketua AJI Bireuen tersebut juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polres Bireuen atas kerjasama serta sinergitas yang telah terjalin selama ini.


"Kemitraan yang baik antara wartawan dan pers tetap terjaga demi terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkas Yusmandin.


Turut hadir pada temu ramah itu, puluhan wartawan liputan Bireuen, para Ketua Organisasi Pers, Kanit Sosbud Polres Bireuen Bripka Fakhrizal dan sejumlah anggota Kepolisian Bireuen lainnya
Kagiatan santai itu diisi makan bersama hidangan yang telah disiapkan dan dilanjutkan dengan foto bersama(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru