Vaksinasi Merdeka Anak, MIN 2 Pidie jaya Sukses Vaksin 70 % Murid

author photoKherry Leib
24 Jan 2022 - 15:12 WIB

Pidie jaya - Dalam upaya mendukung program pemerintah terkait Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 sampai 11 tahun Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN)2 Pidie jaya berhasil lakukan Vaksin 120 orang dari 172 murid atau sekitar 70% hal tersebut disampaikan Kepala sekolah setempat, Senin 24/01/2022.

Bakhtiar Spd kepala sekolah MIN 2 Pidie jaya pada Jurnalis mengatakan terlaksananya kegiatan vaksinasi  tidak terlepas dari dukungan Walid murid, komite sekolah, Polsek dan kepala puskesmas setempat.

"Alhamdulillah hari ini kegiatan vaksinasi merdeka anak berjalan aman dan lancar ini semua berkat dukungan semua pihak terutama pihak wali murid juga unsur terkait lainnya,kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada wali murid yang turut memberi dukungan sport dan lainnya sehingga hari kita berhasil melakukan vaksinasi 120 Orang dari 172 murid," ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu wali murid yang ikut mendampingi anak nya divaksin mengatakan, dirinya mendukung program Vaksinasi terhadap anak karena vaksin tersebut selain aman, halal juga bermamfaat.

Pantauan jurnalis kegiatan vaksinasi merdeka anak di MIN 2 yang beralamat di Jalan Banda Aceh Medan Desa Meunasah Bie Meurah dua disambut dengan baik oleh wali murid. (HR)
KOMENTAR