Ribuan warga hadiri Maulid Akbar di Pasar Ulee Glee

Pidie jaya - Ribuan Masyarakat menghadiri maulid nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan oleh persatuan pedagang pasar Ule Glee Bandar Dua Pidie jaya, Senin (17/01/2022).

Kegiatan Maulid Akbar terlaksana atas kebersamaan, kekompakan dan kerja keras para pedagang setempat, dalam kegiatan tersebut selain acara maulid juga ada agenda jamuan anak yatim,dan qasidah,sementara malam hari akan diadakan Dakwah, hal tersebut disampaikan kepada Area Pasar setempat.

Muhammad Ikbal, kepala Area Pasar Ulee Glee Bandar Dua mengatakan "Alhamdulillah dengan izin Allah hari ini kami sukses menggelar acara Maulid, kesuksesan ini tidak terlepas dari kebersamaan, kekompakan  para pedagang dan partisipasi masyarakat setempat."

"Tahun ini kami mampu memotong tiga ekor sapi, dengan undangan berkisar lima ribu orang belum termasuk keluarga Pedangang, kami berharap tahun depan bisa lebih banyak lagi tamu yang bisa kami undang", ucap Ikbal.

Dikesempatan yang sama Jamaluddin, SPd 
pada Jurnalis mengatakan dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi acara yang digelar oleh pedagang setempat.

"Saya atas nama tokoh masyarakat setempat sangat mendukung dan mengapresiasi acara ini semoga kedepan lebih banyak lagi tamu yang di undang, itu harapan kita," ujar Jamaluddin.

Dari pantauan jurnalis Acara maulid nabi awal tahun 2022 yang mendapat sport, antusias warga dalam membesarkan hati lahirnya Junjungan Alas Semesta sejak pagi pukul 08 sampai pukul 12 siang ribuan warga memadati dan mencicipi makanan yang tersedia. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru