Jalin hubungan baik TNI bareng warga bersihkan Tempat ibadah

author photoKherry Leib
16 Des 2021 - 08:13 WIB

PidieJaya - Sejumlah warga bersama anggota TNI gotong royong bersama membersihkan Perkarangan masjid di Desa Keude Jangka Buya, PidieJaya, Kamis 16/12/2021.

Kegiatan membersihkan Perkarangan masjid merupakan kegiatan rutinitas setiap bulannya yang dilakukan oleh warga setempat turut dihadiri  anggota Koramil,hal tersebut disampaikan oleh Danramil 27 Jangka Buya Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Supriyadi melalui Babinsa Sertu Harmoko pada Jurnalis lewat Salulernya.

"Kami dari Koramil 27 bersama sejumlah warga membersihkan Perkarangan Masjid  Al Taqwa Desa Keude Jangka Buya,ini merupakan wujud nyata kepedulin dan kerja sama yang baik antara TNI dengan masyarakat,hal ini akan terus kita bina, kita jalin dan kita per erat,karena TNI merupakan bagian dari rakyat," ucap Harmoko.

Ditempat yang sama Keuchik Gampong Keude Jangka Buya Lewat handphone nya mengatakan kegiatan gotong royong bersama antara TNI dan warga sudah terjalin sejak dulu, dan ini suatu hubungan sosoal yang tidak bisa terpisahkan, semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dan semakin langgeng. (Herry)
KOMENTAR