Babinsa Koramil 08/Gandapura Himbau Masyarakat di Pusat Keramaian Patuhi Protkes Covid-19

author photoM. Sulaiman
15 Des 2021 - 22:48 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura menghimbau Masyarakat di pusat keramaian untuk dapat mematuhi Protkes Covid-19 yang sudah ditetapkan Pemerintah.


Himbauan ini di lakukan Babinsa Koramil 08/Gandapura guna untuk dapat menyelamatkan Masyarakat dari berbagai bencana salah satunya Penyeberan Virus Covid-19 di Pusat-pusat keramaian dalam Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Rabu 15 Desember 2021.


Dengan menyambangi tempat-tempat keramaian yang ada di Kecamatan Gandapura seperti di pasar Geurugok dan tempat kuliner sate apaleh yang berada di pusat Kecamatan Gandapura. Anggota babinsa Koramil 08/Gandapura yang di pimpin oleh Serka Zulkifli menyampaikan" walau dalam pemberla kuan PPKM sudah tidak ada tetapi masyarakat harus tetap selalu mematuhi Prokes Covid-19, dan diharapkan Masyarakat tetap mewaspadainya.


hal ini dilakukan guna untuk dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang berada di Kecamatan Gandapura" Himbau ini dilakukan untuk menindak lanjut perintah Dandim 0111/Bireuen" sebut Serka Zulkifli.


Himbauan yang di sampaikan oleh Babinsa Koramil 08/Gandapura antara lain: menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Selain itu juga di sampaikan kepada masyarakat yang belum melakukan Vaksin untuk dapat segera datang ke Puskesmas Gandapura agar bisa mendapatkan Vaksin gratis dengan membawa data foto copy KTP atau pada saat ada pelaksanaan Vaksin di desa-desa dalam Kecamatan Gandapura.


Himbauan ini dilakukan untuk menyikapi perintah dari Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar M.Si melalui Komandan Koramil 08/Gandapura Kapten Inf Jailani kepada para babinsa koramil-koramil yang ada di jajaran Kodim 0111/Bireuen.


Babinsa Koramil 08/Gandapura tidak akan henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dimana pun berada untuk dapat mematuhi Prokes Covid-19 dan Vaksinasi kapada masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Gandapura, kita belum terbebas dari Virus Covid-19, "Tegasnya.(MS)
KOMENTAR