Ners Rody Paparkan Skill Leadership di Raker DPD IKAN Banda Aceh

Ners Rody Ketua DPD  Indonesia Motivator Comunity ( IMC ) Aceh Menghadiri Undangan Narasumber Motivator Dari Ketua DPD IKAN Kota Banda Aceh Bpk Hasri Hasan Pada Kegiatan RAKER DPD IKAN Kota Banda Aceh Di Aula Harouk Kupi, Merduati Banda Aceh Dengan Tema Leadership Dalam P4GN.

Ners Rody dalam paparannya membahas tentang bagaimana Cara Menumbuhkan Skill Leadership di Lembaga IKAN yang dianggap sangat penting,sebaiknya setiap orang berusaha untuk menumbuhkan skill leadership dalam diri masing-masing. 
Selain akan menguntungkan lembaga dalam mencapai tujuan, memiliki skill leadership juga menguntungkan bagi individu. 
Skill leadership yang kuat dalam diri akan membuat seorang tegar dan lihai dalam mengatasi masalah di hidupnya. 

Lanjut Ners Rody, Adapun cara untuk menumbuhkan skill leadership antara lain:
Berlatih disiplin dengan mengembangkan disiplin dalam kehidupan profesional dan pribadi adalah suatu keharusan untuk memiliki skill leadership yang efektif sekaligus  untuk menginspirasi orang lain turut menjadi disiplin. Orang akan menilai kemampuan dan kredibilitas dengan sikap disiplin yang diperlihatkan di tempat kerja.

Tunjukkan disiplin dengan selalu memenuhi tepat waktu, menepati janji,dan ini cobalah dari hal yang kecil dan ketika sudah terbiasa untuk mengerjakan dan disiplin terhadap hal kecil, maka seorang individu akan terbiasa untuk mengerjakan hal besar lainnya, tutup Ners Rody. 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru