Ucapan Janda Di Pedalaman Untuk Bripka Irvan

author photoHasan Basri
11 Okt 2021 - 17:19 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Utara --- Disaat semua orang merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 dan berpengaruh besar terhadap perokonomian Masyarakat khususnya di pedalaman,Seorang Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara mencoba meringankan beban warga yang lagi membutuhkan, Senin 11 Oktober 2021.

Bripka Irvan yang diberi tugas sebagai Bhabinkamtipmas Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara mengunjungi ke Rumah-Rumah warga untuk bisa mendengarkan langsung keluhan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 dan menyisihkan gajinya sebagai Anggota Polri untuk membantu warga yang lagi membutuhkan.

Mariani salahsatu warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Mamengaku sudah dua kali dikunjungi oleh Polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) itu dan membantu Uang dan barang untuk kebutuhan dagangannya.

" Iya sudah Dua kali bapak Irvan mengunjungi Saya dan membantu Barang dan Uang untuk keperluan dagangan saya, ini sangat meringankan kami apalagi ditengah covid-19 yang ruang gerak kami dibatasi untuk mencari nafkah,Saya sangat berterimakasih kepada bapak Irvan semoga Allah menambahkan Rezkinya dan membalas semua pahalanya. Amin, " Kata Mariani.

Kepada Theatjeh.Net, Bripka Irvan yang di wawancarai langsung saat mengunjungi Rumah warga mengatakan ,Meski bantuannya tidak terlalu besar dirinya berharap bisa meringakan sedikit dari beban yang sedang dialami masyarakat.

" Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali membantu masyarakat, Meski tidak banyak setidaknya bisa sedikit meringankan beban warga yang kesulitan di tengah Wabah Covid-19 ini, kata Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan,".

Dirinya berharap tindakannya bisa membangkitkan semangat semua kalangan untuk bisa saling membantu sesama. (Basri).


KOMENTAR