Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Donor Darah, Bupati Muzakkar Jalani Vaksin Covid-19 Dosis Ke ll

BIREUEN- Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si, menjalani vaksinasi Covid-19 dosis ke II yang dilaksanakan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, bertepatan dihari ulang Tahun Bank Aceh Syariah ke-48, Selasa 3 Agustus 2021.


Orang nomor satu di Bireuen itu, sebelumnya membuka kegiatan MUSKAB V PMI Bireuen di Hotel Luxury, selanjutnya Bupati didampingi Wakil Ketua PMI Aceh HT. Ibrahim ST, MM, Kadis Kesehatan dan Direktur BLU RSUD dr. Fauziah meninjau pelaksanaan kegiatan Donor darah yang digelar PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen,


Disamping Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen juga melaksanakan vaksinasi Covid-19, serta seluruh karyawan Bank Aceh Syariah setempat, dalam kesempatan itu ia juga melaksanakan Vaksinasi Dosis ll pada hari ini.


"Saat berkunjung ke Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen yang melaksanakan kegiatan donor darah dan vaksinasi untuk karyawan dalam rangka memperingati hari ulang tahun, PT Bank Aceh Syariah Ke-48 


kebetulan hari ini tepatnya 28 hari, jadi Bapak jadwal vaksin dosis ke 2, sesuai dengan kartu vaksinasinya," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Bireuen dr. Irwan Irwan A Gani,


Ia menambahkan, Bupati Muzakkar baru sekarang menjalani Vaksinasi Covid-19, dikarenakan sebelumnya pada September 2020 lalu Bupati pernah divonis terpapar virus Covid-19, jadi tidak bisa menjalani vaksinasi saat itu. 


"Kepada masyarakat Kabupaten Bireuen khususnya, diharapkan untuk melakukan vaksinasi sebagai wujud mendukung program pemerintah pusat untuk memberi perlindungan kepada rakyat agar memiliki kekebalan tubuh dari paparan Covid-19,"


"Bagi yang sudah vaksinasi dosis pertama dianjurkan untuk dapat menerima dosis lengkap, yaitu dua kali menjalani vaksinasi. Untuk itu, walau sudah menjalani vaksinasi, masyarakat juga tetap dihimbau menerapkan perilaku 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas," Terang dr. Irwan.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru