Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Himbau Warga Untuk Vaksin serta Bagikan Masker

ACEH UTARA- Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor secara rutin melaksanakan patroli sambang desa (saweu gampong) untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan patroli tersebut tim patroli menghimbau masyarakat untuk tidak ragu melaksanakan vaksin Covid 19, mentaati protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat,


kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihak Brimob untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah rayonisa si Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Senin (26/07/2021).


Kali ini patroli dilaksanakan di Desa Blang Kabu Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, ini sebagai bentuk bakti dan rasa kepedulian Brimob terhadap kepentingan masyarakat luas serta bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.


Sementara Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan bahwa" Dalam patroli sambang Desa kali ini kami menghimbau masyarakat untuk tidak ragu divaksin, mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker."


Warga Desa Blang Kabu mengucapkan terimakasih untuk personil jajaran Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang selama ini aktif melakasanakan patroli dan melak sanakan penanganan Covid 19 secara rutin.


"Harapan kami kegiatan patroli ini juga dapat bermanfaat dalam menjaga serta memelihara ketertiban masyarakat. Kami tetap mengharapkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Iptu Nafis.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru