DPW Muda Seudang Kota Langsa Silaturrahmi Ke Kesbangpol

author photoHasan Basri
12 Jul 2021 - 19:49 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Muda Seudang, Kota Langsa melakukan kunjungan Silaturrahmi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) pada Senin 12 Juli 2021.

kegiatan yang turut dihadiri Ketua DPW Muda Seudang,Kota Langsa, Firdaus Ridwan S.sos, Anggota Dewan Kehormatan, Muhammad Ridwansyah,MH, Ketua Departemen Kelembagaan dan Umum, Reza Oktavian dan Ketua Departemen dan Sumber daya manusia DPW Muda Seudang Kota Langsa Aidil Fitra S.sos bertujuan menjalin silaturrahmi dan beraudiensi dengan Kepala Kesbangpol Kota langsa, H.Agussalim SH.MH.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPW Muda Seudang, Kota Langsa, Firdaus Ridwan melalui Anggota Dewan kehormatan, Muhammad Ridwansyah, MH, mengatakan DPW Muda Seudang merupakan perpanjangan DPP Muda Seudang Aceh yang menjadi sayap Partai resmi Partai Aceh. Sayap Partai disini untuk mengedukasi pendidikan politik untuk anak-anak muda/i yang ada di Aceh.

"Kami ingin kehadiran Muda Serdang tidak dicurigai tetapi didukung dan dijadikan sebagai civil society di tengah-tengah masyarakat yang apatis terhadap politik praktis," terang Muhammad Ridwansyah, M.H. yang juga Alumni Universitas Gadjah Mada. 

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Kepala Kesbangpol Kota Langsa H.Agussalim SH.MH. Dirinya sangat mendukung lembaga anak muda itu dan melaporkan secara administrasi setiap kegiatan kepada Kesbangpol Kota Langsa.

"Kami dari pihak Kesbangpol sangat mendukung Lembaga Anak muda dan saya berharap setiap ada kegiatann menyampaikan secara administrasi dan ada laporan walaupun kita sudah tahu secara bersama kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPW Muda Seudang yang ada di Kota Langsa. Setidaknya ada laporan resmi atau secara tertulis untuk pihak kami agar mudah untuk dilindungi dan dijaga" Kata H.Agussalim.

DPW Muda Seudang Kota Langsa dalam waktu dekat ini akan menyurati atau mengantarkan berkas-berkas untuk penguatan legalitas Muda Seudang dan berharap kehadiran Muda Seudang Kota Langsa terus mampu menunjukkan eksistensi positif  ditengah masyarakat sebagai cikal bakal politik Milineal di Aceh khususnya di Kota Langsa. (Basri)
KOMENTAR