Ketua Komisi l DPRK Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama Pemuda Se Kecamatan Jeumpa

author photoM. Sulaiman
8 Mei 2021 - 00:26 WIB

BIREUEN- Ketua Komisi I DPRK Bireuen Yufaidir. SE dari Fraksi Partai Aceh, mengelar buka puasa bersama, sekaligus menjalin silaturrahmi dengan Ketua pemuda se kecamatan Jeumpa dan Pengurus Karang Taruna, yang berlangsung di Coffee Geulumpang Payong, jumat 7 Mei 2021 Sore.


Acara silaturrahmi tersebut, yang dirangkai dengan buka puasa bersama, turut dihadiri Ketua Karang Taruna Bireuen drh. Murdani, ketua Karang Taruna Kecamatan Jeumpa dan serta seluruh ketua pemuda.


Dalam kesempatan itu Yufaidir. SE selaku ketua Komisi l DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh, mengatakan rasa bahagianya atas kekompakan para pemuda Kecamatan Jeumpa dan Kanupaten Bireuen, ia juga memuji peran Ketua dan pengurus Kabupaten.


"Ini tak terlepas dari peran Ketua pengurus Karang Taruna Kabupaten yang senantiasa melakukan pembinaan ketua pemuda sampai ke desa-desa," ungkap politisi Partai Aceh tersebut kepada TheAtjehNet.


Yufaidir juga mengingatkan Ketua Pemuda untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturrahmi untuk melahirkan ide-ide kreatif demi kemajuan Masyarakat Bireuen kearah yang lebih baik lagi dimasa kedepan.


"Puda muda adalah Pemimpin masa depan, jangan sampai terjebak dengan hal-hal negatif yang dapat merusak diri sendiri dan merusak nama Dearah, saya siap mendukung setiap kegiatan kepemudaan dan Karang Taruna," Tarang Faidir.

Disamping itu turut dikatakan Ketua Karang Taruna Bireuen drh. Murdani mengucapkan rasa terimakasih kepada Yufaidir yang selalu mendukung setiap kegiatan karang Taruna Bireuen.


"Kita patut berterimakasih kepada Yufaidir karena selalu membangun sinegisitas dengan Karang Taruna dan para pemuda di Bireuen," sebut Dani.


Juga Murdani berharap kepada Yufaidir untuk selalu menyuarakan aspirasi pemuda Bireuen di parlemen serta mendukung setiap kegiatan kepemudaan.


"Sebagai wakil rakyat kita mengharapkan Yufaidir selalu mendukung setiap kegiatan kepemudaaan di desa-desa, DPR wajib mensuport kegiatan Usaha Ekonomi produktif dan kegiatan positif lainnya," ujar pria yang akrab disapa Dani Geulanggang itu.


Di kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Kecamatan Jeumpa yang diwakili oleh Bendahara Umum, Chalidin atau akrab disapa Olek, mengapresiasi kehadiran seluruh ketua Pemuda se Kecamatan Jeumpa karena telah meluangkan waktu untuk bersilaturrah mi.


"Alhamdulillah hampir seluruh Ketua Pemuda Se Kecamatan Jeumpa hari ini berkumpul serta berbaur dalam agenda buka puasa bersama yang di prakarsai oleh Yufaidir dan Ketua Karang Taruna Kabupaten," sebut Olek.


Mewakili Ketua Pemuda Se Kecamatan Jeumpa, olek berharap kebiasaan baik ini tidak hanya dilakukan pada bulan suci Ramadhan saja, tetapi terus dilakukan pada bulan-bulan lainnya.


"Dengan sering berkumpul akan lahir ide-ide kreatif untuk kemajuan Bireuen kedepan, khususnya Kecamatan Jeumpa, kami para pemuda di desa-desa masih butuh bimbingan dari para senior-senior, semoga acara ini semakin mempererat hubungan silahturahmi yang akan datang" Ungkap Chalidi Olek (MS)
KOMENTAR