Dirut PT. Takabeya. H Mukhlis Peduli Korban Kebakaran Rumah Di Desa Tanjong Raya

author photoM. Sulaiman
15 Mei 2021 - 19:17 WIB

BIREUEN- Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Gruop H. Mukhlis Amd. peduli korban musibah kebakaran rumah warga Dusun Tanjong Cut. Desa Tanjong Raya Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, turut andil menyalurkan bantuan sembako, juga menyerahkan dana sealakadar untuk M. Harun selaku korban musibah kebakaran rumahnya, supaya dapat dipergunakan dalam kebutuhan sehari-hari. Sabtu 15 Mei 2021.


Dikatakan H. Mukhlis Amd, Kepedulian ini dapat dilihat bersama, karena selama ini, terus berbuat dan berupaya untuk kepentingan masyarakat banyak, dia terus berbagi dengan masyarakat. kerana dia sangat bersyukur masih diberi kesempatan oleh Allah untuk berbagi,


Dia juga berharap kepada Korban Kebakaran Rumah warga Desa Tanjong Raya ini untuk selalu bersabar dan ini sumua sudah ditakdirkan oleh Allah SWA, namun kita harus bersyukur karena dibalik musibah ini Allah telah menentukan Rahmat bagi Hambanya yang penuh dengan kesabaran, Harap Dirut PT. Takabaya Perkasa Gruop, yang juga Pengusaha ternama di Aceh Khususnya di Kabupaten Bireuen.


"Tambahnya lagi, Kita terus melakukan koorsinasi dengan pemerintah Bireuen, supaya dapat dibangun satu unit rumah bagi korban kebakaran rumah di Deda Tanjong Raya, juga akan selalu berkoodinasi dengan pihak dinas terkait dan pihak Baitul Mal supaya dapat terkabul apa yang diharapkan oleh saudara kita yang terkena musibah kebakaran rumah ini, Ungkap H. Mukhlis.


Disamping itu dikatakan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Bireuen. Tgk H Yusri Abdullah. Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyampai kan kepada pemerintah Bireuen supaya dapat dibangun kembali satu unit rumah bagi korban kebakaran di Desa Tanjong Raya Kecamatan Gandapura. Insya Allah" sebut Tgk Yusri.


Hal senada dikatakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Iskandar, Spd, MH. Dapil 3 Fraksi Partai Golkar. Dia terus akan menyampaikan laporan kebakaran rumah milik warga Desa Tanjong Raya Kecamatan Gandapura kepada Pimpinan DPRK, untuk dapat diteruskan kepada Pemerintah, supaya dapat dialokasikan anggaran pembangunan rumah layak huni, apalagi selama ini anggaran pembangunan rumah layak huni sudah diadakan, namun Pemerintah telah mengambil kebijakan melalui program bencana melalui Dinas Perkim, cetus Iskandar Anggota DPRK Bireuen Tersebut.(MS)
KOMENTAR