Anggota DPR-RI Anwar Idris Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran Rumah di Tanjong Raya

author photoM. Sulaiman
15 Mei 2021 - 18:22 WIB

BIREUEN- Anggota DPR-RI dari komisi 7 Fraksi (PPP). Dr. H. Anwar Idris bersama Anggota DPRK Bireuen. Tgk Akhtailah, rombngannya, menyalurkan bantuan sembako masa panik untuk korban kebakaran rumah di Dusun Tanjong Cut, Desa Tanjong Raya Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Sabtu.15 Mei 2021.


"Dr. H Anwar Idris, yang didapingi Anggota DPRK Bireuen. Tgk Akhtailah, Robongannya menyerahkan bantuan sembako kepada Korban Kebakaran rumah di Desa Tanjong Raya, Kecamatan Gandapura, diterima oleh Keuchiek Desa setempat, dilanjutkan penyerahan bantuan tersebut untuk yang berhak menerima yaitu M. Harun selaku korban bencana kebakaran rumahnya yang terjadi pada Jumat 14 Mei 2021 sekira pukul 13/30 WIB.


Anggota DPR-RI tersebut turut memberikan motivasi untuk korban dan keluarga yang terkena musibah bencana kebakaran rumah tersebut, diantara lain Anwar Idris juga menyebutkan dia sangat prihatin untuk keluarga korban, karena bila terjadi musibah ini kepada mereka sama seperti teejadi kepada dirinya," sebut Anwar Idria, karena mereka sama seperti keluarga kami, maka kejadian ini sangat kami rasakan bagaimana kepiluan mereka persis kami ikut merasa kepiluan. 


Disamping itu dikatakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Tgk Akhtailah. Dapil 3, dia terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyampaikan harapan korban kebakaran rumah milik M. Harun kepada Pemeeintah Kabupaten Bireuen, supaya dapat membangun satu unit rumah, namun mengingat Pemerintah Bireuen, sangat minim anggaran untuk pembanguna rumah layak huni, palagi pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk diadakan anggaran pembangunan rumah dhuafa atau layak huni, Terang Akhtailah.


Sementara itu Keuchiek Gampong Tanjong Raya Kecamatan Gandapura,
Fadhli Bakhtiar. Turut didampingi oleh Sekdes Muzakir. Sangat besar harapan kepada Anggota DPR-RI, DPRK Bireuen, juga Pemerintah Bireuen, untuk dapat membangun satu unit rumah yang layak untuk M. Harun selaku Warga Desanya yang tertimpa musibah bencana kebakaran tepatnya kejadian di hari Jumat pada Idul Fitri kedua 1 Syawal 1442 H.


,"Lanjut Keuchiek Ganpong Tanjong Raya Fadhil Bakhtiar, sangat berterimakasih kepada Anggota DPR-RI Dr. H Anwar Idris dan Anggota DPRK Bireuen. Tgk Akhtailah serta rombonganya telah datang ke Desa kami untuk melihat langsung warganya yang tertimpa musibah kebakaran rumah," Ucap Keuchiek Gampong Tanjong Raya.


Adapun hadir pada penyerahan bantuan sembako tersebut, Dr. Anwar Idris, Tgk Akhtailah, Keuchiek Desa Tanjong Raya, Sekdes Tanjong Raya, Mukim Buket Rata, Tokoh Masyarakat, serta Tim Pemenangan (Partai PPP), rombongan lainya.(MS)
KOMENTAR