Spanduk Penolakan Kedatangan AHY-Rieky Ke Bireuen Terpasang di Alun-Alun Kota Juang

author photoM. Sulaiman
24 Apr 2021 - 20:15 WIB

BIREUEN- Sejumlah spanduk penolakan kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Bireuen terpasang di alun-alun kota Bireuen, Sabtu (24/04/2021), pagi hari ini.


Menurut pantauan media ini, Bupati Bireuen, yang juga ketua Demokrat Bireuen, Dr. Muzakkar A Gani, dan anggota DPRK Bireuen, Zulfikar, serta sejumlah kader partai Demokrat Bireuen bergotong royong menurunkan spanduk yang terpasang di pusat kota Bireuen.


Sementara itu, pengakuan salah satu warga Bireuen, Anwar, yang berada di lokasi pemasangan spanduk penolakan kedatangan AYH di alun-alun kota Bireuen, seharusnya Bupati dan anggota dewan tersebut tidak perlu panik, dengan pemasangan spanduk penolakan kedatangan AYH, karena itu merupakan salah satu kebebasan dalam menyampai kan pendapat, yang juga dilindungi oleh undang-undang.


"Saya heran dengan sikap Bupati dan anggota dewan tersebut, padahal spanduk selamat datang tidak ada yang ganggu, seharusnya spanduk penolakan juga jangan diturunkan, biar jadi sebuah masukan untuk perbaikan partai ke depan," kata Anwar kepada Awak Media ini.


Sampai berita ini diturunkan, Media ini belum mendapatkan konfirmasi lebih lanjut dengan Bupati Bireuen, dan anggota dewan tersebut, terkait pemasangan spanduk dan penurunan spanduk penolakan kedatangan AHY ke Bireuen.(Rel)
KOMENTAR