Oknum ASN Sengaja Bakar Kantor Bupati Bireuen

BIREUEN- Salah satu Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bireuen inisial (H), dengan sengaja membakar ruangan dekat tangga di bagian sebelah barat Kantor Badan Perencaan Pembangunan (Bappeda), kejadian sekitar pukul 05:59 pagi, pada senin 8 Maret 2021.

Tepatnya lokasi kebakaran berada di lantai tiga, dekat tangga di bagian sebelah barat kantor Bappeda Bireuen. Api membakar kertas dan dokumen yang menumpuk di salah satu sudut,  merupakan gudang arsip Bappeda.

Kebakaran tersebut sengaja dibakar untuk menghilangkan jejak oleh oknum pegawai yang melakukan aksi pencurian di kantor Bappeda Bireuen.

Musibah kebakaran tersebut berhasil dipadamkan api oleh damkar Bireuen dengan mengerahkan 5 unit mobil damkar.

Kalak BPBD Kabupaten Bireuen Teguh Mandiri Putra, S.STP mengatakan, Kebakaran tersebut sengaja dibakar oleh oknum Pegawai untuk menghilangkan jejak dalam melakukan aksi pencurian nya.

"Pembakaran itu merupakan dilakukan oleh oknum pejabat di salah satu kantor camat Kecamatan Jeunieb, oknum Pejabat itu menjabat sebagai Kasi Trantib Kantor Camat Jeunieb kata Teguh, sekarang pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian."Lanjut Teguh 

Terkait Insiden Kebakaran itu pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah ada kerugian, pihaknya masih menghitung berapa ada kerugian Negara."Terang Teguh Mandiri Putra.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru